Permainan Teratas untuk Pertandingan Play-In NBA hari Rabu

Top Plays for Wednesday’s NBA Play-In Matchups

Turnamen Play-In NBA telah dimulai, dengan hari Rabu menampilkan set kedua permainan. Chicago Bulls akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Toronto Raptors favorit lawan di sisi Wilayah Timur. Sementara itu, Wilayah Barat akan menampilkan Oklahoma City Thunder yang diunggulkan melawan New Orleans Pelicans.

TORONTO – Dengan berakhirnya musim NBA, kami sekarang beralih ke Turnamen Play-In yang menampilkan delapan tim dengan empat bermain pada hari Selasa dan empat lainnya pada hari Rabu. Pertandingan hari Rabu akan menampilkan Toronto Raptors melawan Chicago Bulls sementara New Orleans Pelicans menjamu Oklahoma City Thunder.

Tidak mengherankan, kedua unggulan yang lebih tinggi adalah favorit menuju permainan, dengan Raptors dan Pelicans diunggulkan dengan odds -220 yang sama di situs taruhan resmi. Banyak alat peraga pemain untuk setiap tim juga nilai olahraga yang dapat dimanfaatkan untuk peluang bagus dan potensi keuntungan.

Odd Play-In 4/12

Pertandingan: Money Line: Spread: Total: Chicago Bulls @ Toronto Raptors Bulls (+180) vs Raptors (-220) Raptors -5.0 214.5 Oklahoma City Thunder @ New Orleans Pelicans Thunder (+180) vs Pelikan (-220) Pelikan -5.5 228.0

Alat Peraga Pemain Mendominasi Nilai di Raptors vs Bulls

Pertarungan musim ini memberikan kepercayaan pada total under, seperti yang telah mereka lakukan di setiap pertarungan tahun ini. Namun, kali ini sekitar lima poin di bawah total terendah yang mereka berikan selama pertandingan musim reguler mereka.

Sebaliknya, alat peraga pemain NBA adalah salah satu nilai terbaik, dengan hampir setiap pemain menggunakan peluang plus hingga sekitar -130. Pemain yang sangat menarik untuk pertarungan ini adalah garis kombo Nikola Vucevic. Setiap over untuk garis Vucevic termasuk 30,5 poin, rebound, dan assist (-120), 27,5 poin dan rebound (-125), atau 20,5 poin dan assist (+105) memiliki rekam jejak yang bagus.

Dari opsi ini, 30,5 poin, rebound, dan assist kemungkinan adalah yang terbaik karena Vucevic telah menutupi garis ini dalam lima pertandingan berturut-turut melawan Raptors, bahkan setelah mereka menukar center Jakob Poeltl. Dia juga menutupi garis ini dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya di mana dia bermain setidaknya 20 menit.

Dia benar-benar kehilangan jumlah rebound yang biasanya dia dapatkan ketika Poeltl bergabung dengan Raptors dalam satu-satunya pertarungannya melawan pria besar itu, yang berarti mereka yang tidak percaya diri dengannya membersihkan kaca dapat mengambil poin dan garis assist 20,5 dengan odds +105 yang bagus sebagai gantinya.

Prop Pemain Pelikan Menargetkan Kelemahan OKC

Mirip dengan game Bulls vs Raptors, garis permainan di sini tidak terlalu menarik karena sebagian besar terbagi atas kemenangan, total, dan sebaran. Namun, melihat komposisi masing-masing tim dan bagaimana nasib mereka tahun ini melawan pertarungan posisi membawa kita pada kemungkinan prop pemain terbaik yang tersedia adalah rebound Jonas Valanciunas.

Dengan garis 11,5 rebound yang menampilkan -130 peluang untuk pergi ke sportsbook online, ada banyak hal yang disukai pria besar Pelikan. Yaitu, sementara Valanciunas secara umum menderita menit yang tidak konsisten sepanjang musim, pemendekan ukuran bangku cadangan dan peningkatan menit awal di postseason sangat membantu peluangnya.

Bahkan dalam menit terbatas, Valanciunas tahu tugas utamanya adalah mengambil papan apa pun yang terjadi, dan dia sering mendekati 12 rebound atau lebih bahkan saat bermain sekitar 20 menit. Dalam kedua pertandingan bersama Pelikan melawan Thunder di mana dia bermain setidaknya selama 30 menit, dia melakukan total 15 dan 16 rebound.

Untuk membuatnya lebih manis, Thunder tampil buruk melawan center tahun ini, memungkinkan rebound terbanyak keempat di liga dengan rata-rata 16 rebound.

Jika Valanciunas memainkan jatah yang masuk akal selama 25+ menit, dia seharusnya memiliki sedikit masalah untuk membersihkan kaca melawan Jaylin Williams dan rekannya, memberikan nilai peluang -130 yang besar meskipun menjadi salah satu alat peraga yang lebih disukai dalam permainan.

Author: Larry Johnson